Selasa, 10 Maret 2015



JIERO WEDANGAN, I’M IN LOVE !!

Hallo teman-teman. Weekend nya pada kemana? Jalan-jalan? Belanja? Atau justru kalian disibukkan dengan tugas-tugas kuliah atau sekolah? Mungkin kalian sedang merasa bosan dengan rutinitas sehari-hari? Mungkin itu semacam kode untuk kalian. Kode?? Ya, waktunya refreshing!!! Refreshing gak perlu harus jalan-jalan ke luar negeri, gak perlu harus belanja barang-barang mahal, yang kalian perlukan adalah nongkrong. Nongkrong bisa menjadi pelarian buat kalian yang mungkin sedang bosan atau ingin mencari suasana baru. Nongkrong nya juga boleh sama orang tua, temen atau pacar.

Ngomong-ngomong soal ngongrong, Beberapa hari yang lalu saya sempat datang ke tempat ini. Sebenarnya tempat ini gak baru-baru banget karena sudah open publik sekitar 1 bulan yang lalu. Tepatnya tanggal 6 februari 2015 resmi dibuka untuk umum. 
(Sumber : Instagram Jiero Wedangan)

(Sumber : Instagram Jiero Wedangan)


Namanya JIERO WEDANGAN. Lokasinya di Jalan Bali no.17 Madiun. Atau masih bingung lokasinya? Ada yang tau I-club? Nah, Tempatnya berada di satu tempat yang sama dengan I-club. Jiero Wedanganini tempatnya tidak terlalu besar, tapi untuk datang dengan beberapa teman, pacar, saudara, atau orang tua dan menikmati suasana disana, saya rasa cukup.

Waktu kunjungan pertama ketempat ini, saya langsung jatuh cinta. Desain di Jiero Wedangan ini unik dan cantik. Dindingnya, kursinya, pemilihan warnanya semuanya pas dan tidak berlebihan. Untuk kalian yang suka foto, tempat ini harus masuk ke referensi kalian. Karena tempatnya juga bagus buat foto.
 
(Sumber : Instagram Jiero Wedangan) 
Disetiap sudut Jiero Wedangan menyajikan desain yang bermacam-macam dan seakan kita berada di tempat yang berbeda-beda. Detailnya keren. Ada sangkar burung, ada gravity macam-macam. Jadi, di Jiero Wedangan memang ditujukan untuk tempat makan sambil bersantai, melepaskan penat, mengajak kita merasakan suasana yang santai dan tentu saja enjooyy!!

Sesuai konsep dari Jiero Wedangan, yaitu Lifestyle. Tempat ini spesial dan bisa bikin seger mata. Kenapa Jiero Wedangan bisa bikin seger mata? Soalnya tempatnya bisa dijadikan hangout place yang kece karena tempatnya dekat dengan kolam renang. Kalau kalian naik ke lantai 2, kalian akan melihat pemandangan kolam renang yang keren, pohon-pohon, meskipun tempat ini ramai dilewati kendaraan bermotor tapi telinga kalian masih aman dan tidak begitu mengganggu. 

Menu yang disediakan juga sangat indonesia. Bahkan kalian akan menemukan minuman atau makan yang jarang kalian liat. Seperti jajanan tradisonal, nasi teri, kopi arang, es kunir asem, dll. Ada juga menu mie persis. Ya sesuai namanya mies persis, jadi mie yang kalian pesan akan sesuai dengan gambar yang ada di menu. Untuk harga terjangkau dan dijamin gak bikin kantong bolong. 

Kemarin pas saya kesini, saya makan lemper, nasi rica-rica, es kunir asem, sosis. Gimana rasanya? Semuanya enak kok. Cuma sosinya masih kurang lama digoreng kalau buat saya. Untuk kalian yang gak mau makan berat, Cuma mau ngemil tapi bikin kenyang menu-menu di Jiero Wedangan bisa jadi pilihan.
(Sumber : Instagram Jiero Wedangan)

(Sumber : Instagram Jiero Wedangan)



Salah satu hal keren disini adalah sisitem pembayarannya. Kalian gak usah repot-repot ngeluarin uang untuk bayar tapi kalian hanya perlu menggunakan swap card untuk membayar. Yang pastinya sudah anda isi “saldo” dulu. Kerennya lagi, bikin swap card ini gratis dan kalau hilang kalian bisa minta lagi tanpa dikenakan biaya tambahan.

Btw, di Jiero Wedangan juga free wifi. Jadi buat kalian-kalian yang butuh wifi dimana saja dan kapan saja, boleh juga nyobain kesini buat makan sambil intenetan. Jangan lupa, kalau mau kesini bisa setiap hari mulai jam 11.00 – 24.00 WIB. Yang pengen makan sambil nikmatin lagu-lagu keren kalian bisa datang setiap hari sabtu dan selasa karena akan ada live music jam 3 – 5 sore. Selamat berkunjung. Bikin dekat, Bikin akrab.

Mau kesini ??? Ajak saya yuuk!

Kalian juga bisa lihat info-info tentang Jiero Wedangan atau kalian juga bisa ikuti lomba-lomba yang diadakan oleh Jiero di :
Twitter : @jiero_wedangan
Facebook : Jiero Wedangan
Instagram : Jiero Wedangan

1 komentar:

  1. Hai kita mau adakan Kopdar Food Blogger nih, tanggal 2 April 2016. More info klik http://iclubmadiun.blogspot.co.id/2016/03/kopdar-food-blogger-madiun-event-2.html

    BalasHapus